Jumat, 27 Maret 2009

Re-Posting Guest Star On Djarum Black



Satu hal yang membuat saya untuk me Re-Posting artikel ini, sebenarnya sih ini bukan artikel, ini cuma sedikit ketikan tentang bagaimana saya bisa membuat foto saya seperti ini, :D. yup ketika saya dan teman saya sedang gak ada kerjaan, lagi di lobi kampus sedang bahas soal nilai dll, tiba-tiba ada temen saya yang lain yang gak sengaja jepret kameranya ke kami bedua, jadila fotonya seperti ini.

Berhubung saya lagi pake jacket hitam dan masih teringat dengan iklnya Djarum Black yang semua temanya serba hitam, taa... daa.... jadilah seperti itu :D.. hehe keren juga ya...? backroundnya dibuat Grayscale, lalu pada foto orangnya dibiarkan berwarna, masing-masng atas dan bawah diberi garis hitam dan text yang di mirip-miripin sama Djarum Black...

Rasanya pengen dicetak dan dibingkai dikamar, jadi seolah olah aku pernah jadi bintang iklan di Rokok Djarum Black..hohohoho... skalian nebeng, mo coba ikut lomba Djarum Black Contestnya.. sapa tau menang, ya gak?? buat sobat blogger yang lain, yang mau ikutan, sok atuh di klik linknya disini (http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/)

4 komentar:

Erik27397 mengatakan...

Kreatif Am, bagus kalau mau dibingkai
Siip
Pondokku

abi mengatakan...

iya ... sumpah !

bagus bener tuh foto ...
ky' gambar film action .. hehehe

siiiip juga

Ivana mengatakan...

keyen...keyen tuh..

Bisnis mengatakan...

nih iklan apa film ya bedainnya susah kweren coy thanks