Jumat, 20 Maret 2009

Now, Im 21th

Walaupun, meskipun, bagaimanapun, blog ku ini sudah amat lama sekali tidak di update, tapi untuk urusan yang satu ini saya gak mau ketinggalan moment yg bersejarah dalam hidupku,
yups dibulan ini tepatnya hari 2 minggu yg lalu, saya ulang tahun yang ke 21 th.

Sebenarnya saya ingat bahwa hari itu ulang tahun saya tapi ketika hari H nya kok malah lupa dan menjadi sangan surprise ketika keluarga saya yakni kedua sister saya dan satu brother saya membangunkan saya untuk meniup lilin kue ulang tahun.

Persaan senang menyelimuti saya terlebih saya merayakannya dikampung halaman saya dan berkumpul bersama keluarga saya. Sobat Blogger pasti tau apa yang kita lakukan jika pada saat haru ultah kita pada saat tiup lilin, yups "make a whis".. semua permintaan saya, saya panjatkan agar suatu hari nanti dapat terkabul, amin..

Nah cm ini yg bisa saya dokumentasikan di hari perayaan ultah saya yang sederhana ini :

Foto saya waktu disuapin makan kue ultah sama ibu saya, xixiix

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Happy birthday Am, semoga diberkahi umurnya

tukang nggame