Selasa, 28 Oktober 2008

Memukau : wongkito di pentas Blogger day 2008

Yups.. walaupun sudah H+1 atau lewat sehari, namun tidak membuat saya untuk stop membiacarakan topik yang satu ini, topik yang sangat hangat sekali, puncaknya kemarin 27 oktober 2008, rasanya semua blogger di Indonesia turut merayakan hari jadinya blogger.

Begitu juga komuntas blogger palembang yaitu wongkito, yang turut merayakan hari blogger nasional ini, merupakan kali kedunya wongkito mengadakan event tersebut. Penyelenggarannya sendiri baru saja diadakan kemarin malam berlokasi di cafe exelso PIM ( palembang indah mall), dalam event tersebut digelarlah acara seperti teleconferce, talkshow dan berbagai games menarik.

Usaha saya untuk hadir di event ini memang sedikit perlu usaha extra keras, pasalnya saya yang sudah sepakat sama triana bakal pergi bareng ke PIM malam itu mengalami kendala dalam hal kendara-mengendarai, nah berhubung keterbatasan kendaraan tersebut akhirnya saya pinjam kepada teman saya Randy sebuah motor agar dapat mengantarkan saya dan triana sampai ketujuan. Diperjalanan berbagai rintangan saya lalu bersama triana, bahkan hampir saja kecelakan karena ada mobil yang nyosor tepanya di perempatan simpang lampu merah PIM, untunglah dengan niat yang benar yaitu menghadiri Blogger day, kami pun sampai dengan selamat.

Event yang terselenggara berkat kerjasama wongkito, kafe exelso, kompas.com, radio trijaya fm, telkomsel dan teh botol sosro ini memiliki konsep langsung on air.Sedangkan pembicara yang tampil dalm event ini adalah Ketua Komunitas Wongkito, Ardy Hidayat, Manager Grapari Sumatera Selatan, Antonius Putut, dan Kepala Biro Kompas Sumatera Bagian Selatan, Buyung Wijaya Kusuma.

Pada event ini rasanya yang hadir tidak hanya dari komuntas wongkito saja, tetapi juga dihadiri oleh seluruh blogger di palembang seperti Pak Nayel, yang merupakan empunya dari komunitas Palembang-blogger. Beberapa rekan wongkito yang lain turut bertengger di exelso kemarin, ada pak alam, mbak nike, kak jafis, pak victor, mbk suzan (dengan menenteng kamera), yuk lies, triana, ada mas Nico (yang baru pecah telok tapi gak tau lulus atau nggak), mas goiq, mbk femmy (mungkin masih ingat sama mbk yang satu ini), ezza, trendy dan beberapa teman lain.

Selain talkshow yang membahas tentang apa sih pentingnya ngeblog itu, juga ada teleconferce denga salah satu seleb blog yaitu tikabanget. nah yang paling saya tunggu-tunggu adalah games yang menarik yang menawarkan merchandise seperti kaos berlogo telkomsel dan wongkito, topi, ada kaos lagi ( dari teh botol sosro ) serta buku "Most wanted xx" (aduh aku lupa judulnya).

Jadi usut punya usut ketika pertanyaan ketiga dilemparkan, pertanyaan ini memperebutkan baju kaos dari tehbotol sosro, bajunya cukup bagus, warnya ijo, saya pun turut mencoba keberuntungan dengan menjawab pertanyaan dari mc-nya, bunyinya seperti ini :
" Sebutkan tagline dari teh botol sosro" ? langsung deh dengan seribu kepercayaan diri saya mengangkat tangan dan mencoba menjawab pertanyaan tesebut. dan saya menjawab "Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro".

. tiidaaakk .. jawaban saya salah !!!!

Malu dicampur kecewa ketika baju itu tidak sampai ditangan saya, jidat mengerut, dan pikiranpun kusut, "kok bisa salah ya, setelah 2 orang gagal menjawab akhirnya baju hijau itu jatuh ke tangan pak victor a.ka Raib...beliaw menjawab

"Apapun, minumnya teh botol sosro!!!"... mmmm kok gak kasih tau sih kalo udah ganti tagline

mm... sepertinya malam itu, malam yang kurang beruntung buat saya.. saya pulang dengan tangan hampa.. sambil merasa seperti lagunya sheila on 7 yang liriknya seperti ini :

"AKuuuuu.. pulaaanggg tanpaaa dendammmmm kuuu teeerrrrriiiimmaaa kekalaaaahhhaaannku.." hikss hikss..

Melihat triana, trendy dan mbak femmy yang menuai hadiah dari acara kemarin, dalam hati saya gak apa-apa deh.... sapa tau dapat yang lebih dari marchendise itu :D...

Nah berikut skrinsutnya..... ada sebagian foto diambil dari hasi petikan mbak nike lewat flickrnya... selamat menimati.

( hasil petikan tangan saya pake hape,... jelek ya gambarnya )


( Mas nico dengan triana.... *piss kak eriekk* )


( triana dan saya *friendship forever* )

Nah ini petikan dari tangan mbak nike :

( Rame-rame anggota wongkito )


10 komentar:

trendy mengatakan...

am kau datang koneksi terputus itu lebih menyakitkan daripada kau dak dak dapet kaos!
wkekekekeke!
ngacir!

easy mengatakan...

aku heran semalaman..
hanya aku yang bisa konek hostpot excelso sampe acara berakhir.. namun yang bisa dibuka hanya blogku doang..
napa ya ?

jadi semalem kerjaku balas2 komen di blog :D

septy mengatakan...

wew seru tuh acaranya :D
udah, beli ndiri aja kaosnya

Aan mengatakan...

hahahaa....aan kemaren sudah curiga, pas YM ntuh pada putus semua..ternyata bener, hotspotnya koit...:D

Kaka mengatakan...

rame juga sy tidak nonton KUPER nih
http://www.asephd.co.cc

Ranny Rachma Suci mengatakan...

sedih dak dateng.......hiks....hikssss

Goiq mengatakan...

kau pajang jugo poto triana samo trendy tuh. biar eriek tau siapa triana yang sebenarnya.... gyahahahaha *di babit triana pake motor*

Cebong Ipiet mengatakan...

ramenyaaaaaa

ezZa mengatakan...

untung bawa modem dewek aku...

hoohohohoho...

*aku autis disano*

ucrietz mengatakan...

si triana lucu ya.. pipinya chabie gitu hehe.. ^_^