Selasa, 12 Agustus 2008

Friendship Forever


Sahabat, kalo bicara tentang sahabat mungkin topik ini tidak ada habisnya, sahabat adalah orang yang selalu berinteraksi dan berkomunikasi dengan kita, biasanya kita dengan sahabat sudah saling mengenal satu sama lain, terkadang sering bertengkar terkadang juga sering baikkan.

Menurut pengalaman saya, saya lebih suka bersahabat sama perempuan dari pada laki-laki, disamping perempuan bisa mengerti perasaan seseorang, perempuan lebih cenderung mengalah dibadingkan laki-laki yang rata-rata keras kepala.

Ngemeng - ngemeng soal sahabat, saya punya cukup banyak sahabat ada yang laki-laki ada juga yang perempuan, namun kalo di hitung2 sahabat laki-laki cenderung lebih banyak.

Dari saya kecil hingga sekarang kesan yang baik dalam menjalin persahabatan adalah dengan perempuan. waktu itu saya masih berumur 5 tahun alias tk. saya punya sahabat seorang gadis kecil, namanya "Melisa" dia seorang keturunan warga tiongHoa alias chinesse, kami berdua sangat dekat, padahal waktu itu saya masih TK tapi teman bilang kami seperti orang pacaran, aneh ya masak sih kecil-kecil udah pacaran, namun emang terasa beda bersahabat bersama melisa, dia baik banget sama saya, kadang dia bawakan roti isi selai cokelat untuk saya, dan saya sangat senang sekali ketika dia beri bekal itu, emang yang namanya cewek selalu perhatian.

Nah sampe sekarang pun saya punya sahabat juga, walaupun kami berteman baru sebentar, namun rasa memliki terasa di masing-masing kami. tidak menutup nutupi dan tidak menghidari saya dan triana adalah bersahabat, disamping triana, aan kecik, unix, yuni, widy dan lainnya juga sahabat saya, karena saya dan triana sekantor dan ruangan kami deketan jadi aktivitas sehari-hari dikantor saya cenderung lebih banyak berinteraksi dengan aan dan triana.

Persahabatan kami emang terkadang diselimuti pertengkaran dan permasalahan, namun hal yang wajar jika suatu hubungan manusia di iringi dengan pertengkaran, namanya juga hidup pasti ada yang namanya masalah, dan seperti yang kita ketahui manusia memiliki ego masing2 jadi apapun bakal dilakukan untuk menuruti egonya.

Berita yang kurang berkenan dihati saya adalah dipindah tugaskan 2 orang sahabat saya ini untuk bekerja di gedung cabang, jadi PalComTech bakal buka cabang di Basuki Rahmat, gedungnya udah jadi, nah sekarang waktunya untuk sebagian teman2 yang di pusat bakal dipindah tugaskan disana, dan ternyata 2 sahabat saya ini turut hijrah kesana.

Rasa sedih pasti ada, namun saya harus tetap menerima kenyataan kalau dua teman saya itu bakal jarang lagi ketemu dengan saya, jarang lagi kami cengrama bersama, dan saya pun bakal jarang lagi ke Perpus yang biasanya saya kunjungi tiap hari.

Tidak ada lagi temen yang biasanya barengan keluar makan siang, tidak lagi teman yang biasanya hangout bareng ke mall. volume temu sapa pun pasti berkurang, secara saya akan ke Basuki Rahmat sekitar pulang kerja dikarenakan mahasiswa STMIK bakal kuliah disana, paling ketemu dengan rekan2 yang masuk shift malam.

Hm.... persahabatan.. pasti bakal terus reloading, seperti silkus air, yang insyAllah tidak ada habisnya, walaupun sahabat lama masih ada dan dikenang tapi sahabat baru pasti bakal bermunculan :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya lebih suka mnyebutnya kawan daripada sahabat!
wekekekek!