Sabtu, 16 Agustus 2008

Cinta Laura, Si Upik Abu yang mulai melejit


Udah lama nee saya gak Beleb, nah kali saya mo beleb sama artis kita Cinta Laura, sebenarnya saya merasa sedikit kurang sama label posting khusus di Beleb( bedah seleb) ini, secara Infotaiment udah ada di TV dan tiap hari lagi tayangnya, tapi gak apalah buat ngeramein blog saya aja :D hhee..

Ok lets begin, Semua pasti sudah pada taukan siapa cinta laura, artis yang dulu nya memulai karir dari dunia sinetron, dan kini udah merambah ke dunia tarik suara dan film. sinetron cinta yang pertama kali yaitu "Cinderella" yang ditayangkan di SCTV, disana cinta laura berperan sebagai pemeran utama dari cerita itu, dia sebagai cinta yang kisahnya mirip cerita classic nya CINDERELLA, upik abu yang punya ibu tiri dan 2 saudaranya yang jahil dan pasti ujung-ujungnya Happy Ending.

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl dilahirkan di Jerman, 17 Agustus 1993. wah Hari lahirnya sama kayak hari kemerdekaan RI ya, 17-an sambil ultah boleh juga tuh. Ayahnya bernama Michael Kiehl berdarah Jerman dan ibunya berdarah indonesia yaitu Herdiana, S.H.

Cinta laura pada dulunya adalah seorang model, dia masuk sebagai finasi Top Model 2006, siapa sangka gadis yang masih berumur belia ini bisa meraih prestasi di dunia entertainment indonesia yang penuh persaingan, tahun kemarin dia mendapatkan SCTV award dalam kategori "Aktris Ngetop".

Menurut pribadi , cinta laura emang patut memperoleh kesuksesan, secara pencetus kata gaul "mana hujan becek gak ada ojek" ini dengan dialeg kebarat baratannya tetap tegar dan bahkan dibilang bernasib mujur, berkat logat inggris nya yang masih melekat, kata-kata "mana hujan becek gak ada ojek" ini dilirik oleh rapper dan dijadikan sebuah lagu, and hasilnya great.

Penampilan Cinta juga cukup kreatif, apa lagi ketika dia jadi model video clip nya mulan jamela dalam lagu Wonder Woman, cinta berperan sangat apik, dia tampil sangat cantik dan perfect. Suara cinta yang juga bagus ketika bernyanyi membuat dia menelurkan sebuah album yang bertajuk "Oh Baby" yang juga merupakan Original Soundtack dari Film Perdana Cinta yang judulnya juga "Oh Baby".

Hmm.... lagunya juga enak didengar dan anak muda banget, namun kalo dipasati cinta laura hampir sedikit mengikuti jejak Britney Spear, dari komposisi nada lagunya dan cara menyanyikan di tiap reff nya, mm... Britney Generation ne...

Namun sejauh ini cinta masih memiliki ciri khas nya sendiri, dia punya talent yang tinggi, baik di dunia akting maupun tarik suara, top deh buat cinta, sukses terus dengan tukang ojek yang becek itu..hehhe (ngomong apa seeh kok jadi OOT) hehee.. nah buat anda yang mo denger lagunya cinta laura, sekalian aku tampilin deh video clipnya, selamat menikmati .....

6 komentar:

bowbee mengatakan...

Hoo... jadi kata-kata Cinta Laura 'Mana Hudjyan, bedchyeck, ga ada odjyeck' itu dijadikan lagu rap? Kok belum pernah tahu ya saya...

orangndut mengatakan...

Oh, Cinta Laura...bisa gak ya gue punya istri secantik n seimut loe? hehehe

trendy mengatakan...

you say akuu seperti barbie!
wekekekek

Artha mengatakan...

kagak sangu komen nih, belom ngerti musti bilang apa; I so sorry bro

Aan mengatakan...

setahu aan bukan Upik tapi Laura

surauinyiak mengatakan...

maaf OOT nih… tapi, saya prihatin dg fenomena cinta laura ini…

cinta laura adalah sosok yg memberi kontribusi besar dalam memporak-porandakan jati diri remaja indonesia. saat ini, remaja kita sudah nyaris kehilangan keindonesiaannya, dg datangnya cinta laura bersama logatnya tersebut, semakin mempercepat proses “kehilangan” tersebut. lihat, betapa banyak saat ini remaja kita yg “kecanduan” logat cinta laura. kenyataan ini makin memperparah fenomena punahnya bahasa daerah, karena berkurangnya penuturnya, terutama generasi muda. bila ini terus dibiarkan, bukan tidak mungkin suatu saat, bangsa kita yang kaya dg bahasa daerah, akan tidak punya sama sekali bahasa, bahkan bahasa indonesia itu sendiri…