Jumat, 22 Agustus 2008

Blog Artis mulai menjamur




Dunia internet kini mulai ramai dengan yang namanya BLOG, sebuah media yang hampir sama dengan homepage bahkan kini sudah menjadi trend bagi setiap orang. Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat Blog menjadi salah satu alternatif tercepat untuk membuat sebuah homepage (situs pribadi) yang memuat informasi tentang data diri seorang, atau sebagai buku diary yang memuat semua cerita kita setiap harinya dan di publikasi kan dimuka publik lewat layanan internet.

Salah satu situs yang tiap hari menguak tentang cerita selebriti tanah air kita yaitu seleb.tv, situs ini merupakan bagian dari kompas grup yang merajai dunia media di tanah air kita, grup kompas memang saya acungi jempol, karena hampir seluruh perusahaan media dirajai oleh kompas grup.

Menurut pribadi saya situs seleb.tv memiliki komponen informasi yang cukup lengkap, namun sedikit bebeda dengan kapanlagi.com yang lebih condong ke gosip dan berita artis, seleb.tv mengemas informasi artis lebih ke daily news (cerita hari-harinya). selain disajikan lewat text dan gambar seleb.tv juga lebih banyak menyajikan berupa video yang cepat di streaming.

Blog, kini memang lagi trend, bahkan guru dan para siswa sekarang sudah diwajibkan untuk memiliki blog (wah... WK GTS kita sukses nee) berita ini saya dengar dari teman saya yang merupakan pegawai dari Departemen Pendidikan. Hal ini lah yang membuat seleb.tv melirik selebritis kita menjadi umpan terbaik dalam mengembangkan bisnis nya di dunia internet.

Memakai nama selebriti dan menyediakan blog bagi mereka, membuat seleb.tv memperluas lahan penghasilan, secara selebriti adalah orang terkenal yang memliki peluang besar yang sering dicari orang di Internet, selain menguntungkan bagi si penyedia jasa blog, juga untung bagi si selebriti dalam hal sapa-menyapa para penggemarnya.

Kalo dulu kita bisa menyapa artis idola kita lewat kirim surat, kini tak harus pusing lagi, cukup kunjungi blog mereka, dan tinggalkan koment. insyaAllah bakal di jawab sama artis idola kita itu, (itu kalo mereka sempat) dan memang kalo seorang seleb posting, pasti komennya selalu lebih dari 20-an (wuiihh banyak ne pengunjungnya).. ini merupakan point lebih bagi seleb untuk tetap mepertahankan reputasi dan fansnya. juga nilai lebih bagi manajemen artis atau jasa penyedia media lainya antara lain kapanlagi.com dan seleb.tv

Nah berikut nama-nama seleb yang sudah tergabung dalam blog seleb.tv
1. Cinta Laura (http://cintalaura.seleb.tv/index.php)
2. Demian Aditya (http://demianaditya.seleb.tv/demian.html)
3. Nadia Vega (http://nadiavega.seleb.tv/)
4. Afgan (http://afgan.seleb.tv/index.php)
5. Mulan Jameela (http://mulanjameela.seleb.tv/index.php)
6. Dewi Dewi (http://dewidewi.seleb.tv/index.php)
7. Donna Agnesia (http://donnadarius.seleb.tv/index.php)
8. Darius S (http://donnadarius.seleb.tv/index.php)
9. DJ Anton Wirjono (http://djanton.seleb.tv/index.php)
10. AGRICULTURE Band (http://agriculture.seleb.tv/index.php)
11. Christian Sugiono (http://christian-sugiono.seleb.tv/index.php)
12. Titi Kamal (http://titikamal.seleb.tv/index.php)
13. Dr. Sonia Wibisono (http://soniawibisono.seleb.tv/index.php)
14. Aura Kasih (http://aurakasih.seleb.tv/index.php)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kurang satu!
trendy gra (http://trendy.rasyid.net)!
wekekekekeke!

Anonim mengatakan...

Yah, kita lihat saja siapa yang bisa terus eksis menulis di blognya... Bukan cuman ditulisin sama admin Seleb.TV aja...

Au' mengatakan...

Wah sayang linknya cm di selebtv doang am...

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel kuliner terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!