Jumat, 23 Januari 2009

Rumah baru dan Susu dipagi Hari..

Pagi yang cerah, membuat saya bersemangatmenjalani hari, setelah tidur lelap tadi malam, walaupun sedikit merasa bersalah, karena my bloggy yang satu ini sangat jarang sekali di jamah... jadinya kali ini saya berniat untuk buat postingan baru..

Yups.. tepat dipagi ini saya telah merasakan malam pertama di ruma kostan baru saya ..., kostan yang terletak di jalan basuki rahmat dekat kampus saya membuat saya merasa kenyamanan disana.. disamping lokasi yang strategis, fasilitas yang disajikan si empu nya kost sangat lengkap, mulai dari peralatan dapur, kompor gas, kipas angin, tv, dispenser...wuih lengkap deh... dan dengan harga yang bersaing saya sangat bersyukur dengan semua ini.

Kemarin malam baru pindahan, saya dibantu oleh seorang teman saya yang turut nge kost disana, sepertinya banyak sekali yang harus saya pangkas dari barang-barang saya, seperti baju-baju yang gak kepakai mending dikembalikan aja kerumah, trus beberapa buku dan celana jeans yang jarang disentuh.. itu membuat saya kewalahan pada saat perpindahan.

setelah semua selesai dipindahkan tinggal lah beberapa keperluan dari perabotan tadi yang belum lengkap seperti, roll kabel, sabun dan busa pencuci piring, pin clothes, beberapa ember dan perlengkapan mandi. sepertinya saya harus belanja di akhir bulan ini.

Keesokan paginya, saya langsung buru-buru bersiap diri untuk membenah diri dan berangkat kerja seperti biasa, rasanya setiap pagi saya selalu merasa bingung, sarapan apa pagi ini, tapi setelah habis belanja keperluan yang kurang tadi saya sempat melihat sekotak minuman didalam kulkas yang serasa berkilauan (lebay), ya, minuman itu ialah sekotak susu cokelat, wuih lama rasanya tidak menyantap susu dipagi hari, kalo dulu saya sering disajikan oleh ibu saya segelas susu sebelum berangkat ke sekolah walaupun tidak tiap hari, tetapi ada perasaan lain setelah mengkonsumsi susu..

Rasa semangat seoalah-olah membara disetiap tegukan yang saya rasakan pada saat minum susu, mata yang seolah kabur dan buram mulai menampakkan kecerahan tersendiri, seperti menyeting monitor dengan contras dan brightness yang seimbang, dan badan yang tadinya pegal dan capek menjadi lebih segar dan bertenaga. mm.... benar kata guru saya ketika SD dulu, makanan yang harus kita konsumsi tiap harinya ialah makanan dengan pola 4 sehat 5 sempurna, tetapi dewasa ini banyak sekali orang meninggalkan pola makan sehat ini dan beralih ke makanan instant dan cepat saji, mungkin hal ini lah yang memicu akan penyakit-penyakit orang kaya, seperti jantung, stroke dll..

4 komentar:

Piyoh mengatakan...

tapi sebenernya susu ngga cocok dengan mata, apalagi cuci mata pake susu, dont try this at home..

Ivana mengatakan...

selamat memasuki kost baru yah...(halaah!!)

Dicko mengatakan...

selamat menempuh hidup baru...

Erik mengatakan...

Wah lengkap fasilitasnya, dimana tuh Am?