Rabu, 22 Oktober 2008

TV ini, Reward pertamaku...

Hehe... postingan ini saya awali dengan senyum dan tertawa, yups itu tandanya saya lagi bergembira hati pasalnya saya baru saja mendapatkan Reward yang benar-benar REWARD.
jadi begini ceritanya..!

Ditempat saya bekerja, management mengadakan yang namanya Appraisal, apa itu appraisal ?
Appraisal adalah penilaian atas perfomance kerja (hasil kerja) tiap bulannya yang dilaksanakan oleh management HRD kepada karyawan pada sebuah perusahaan.

Penilaian dilakukan oleh manager masing-masing divisi kepada para staffnya. Komponen penilian secara umum biasanya seperti kedisiplinan, kerajinan, target kerja dsb. Dalam penilaian manajemen HRD memiliki standar tersendiri, nanti jika hasil nilai appraisal yang didapat melebihi dari nilai standar maka akan beri bonus point, jadi bonus point tersebut yang dikumpulkan tiap bulan untuk mendapatkan reward. Bonus point itu menawarkan berbagai macam hadiah seperti beras, handphone, tv dan sebaginya.

Khususnya di tempat saya bekerja reward yang paling besar adalah TV dengan point 6.20, rasanya sangat sulit untuk mendapatkan jumlah point tersebut secara tiap bulan rata-rata teman sekantor saya biasanya hanya dapat bonus point sekitar 0.05 s/d 0.70, akhirnya dengan kerja keras dan meyakinkan diri agar dapat reward tersebut hasilnya TV itu sudah ada ditangan saya sekarang. Ucapan rasa syukur tidak henti-hentinya saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dukungan dari keluarga, Lagian saya terlanjur janji kepada orang tua saya ketika mudik kemarin utuk dapat mengirimkan TV bulan depan, dan akhirnya kesampaian juga :).

Awalnya bingung bagaimana mengirim reward ini ke kampung halaman saya, tetapi demi kedua orang tua dan saudara saya nan jauh disana, saya pun memutuskan untuk meminta bala bantuan kepada ayah saya untuk menyempatkan diri mampir ke palembang menjemput reward ini.

Segala upaya dilakukan oleh ayah saya, akhirya kemarin (21 oktober 2008) ayah saya datang dan menjemput kotak gambar dan bersuara tersebut, ayah saya berangkat dari palembang menuju kampung halaman saya tadi malam pukul 8, nah berharap agar beliau dan juga tv tersebut sampai dengan selamat, agar tv itu dapat menghibur keluarga saya, kebetulan juga tv yang lama sedang rusak mungkin tv ini yang akan menggantikannya untuk tetap memberi sajian hiburan kepada keluarga saya. sekali lagi saya ucapkan "Alhamdulillah" :))

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax...Selamat ya am...sukses terus n tetap semangat...bekerjalah dengan ikhlas...

Au' mengatakan...

Alhamdulillah, selamat am, smg next time ada reward yg lbh gede, and i-am dapet lg. Amin.. :D

habi3 mengatakan...

alhamdulillah...!!
semoga bukan hanya reward tv ini yg u terima, tapi juga pahala atas keikhlasan dan kerja keras u

SUKSES..!! Selalulah bahagiakan keluarga u

Aan mengatakan...

congratz bro....ai..ai..paling kenceng aan dapat beras samo mie, hehe

Triana mengatakan...

alhamdulillah, congratz am, sesuai kinerja ilham yg memang bagus, patut jd contoh buat aku. *sambil mikir aku gek dapet apo yeh??*

Ilham mengatakan...

terima kasih ya smuanya, sudah memberi support kpd saya, i love u all :D

Ranny Rachma Suci mengatakan...

congrats yah..semoga aja dapet reward -reward yang lain. Semangat yahhhh

Anonim mengatakan...

wah pacak buat rental ps kito am!
wekekkeke!

Nsun Taslim mengatakan...

sip am
salut uiy...