Minggu, 21 September 2008

Dapat PR tapi bukan Page Rank


2 kali dapet PR membuat saya harus menyelesaikan PR ini, yups seperti judul diatas PR yang dimaksud bukanlah Page Rank melainkan.. PR yang harus mendeskripsikan kebiasaan dan fakta tentang pribadi kita.. mungkin istilah PR ini lebih cocok ke singkatan dari PR = Pribadi dan Reality .. heheh bisa-bisa aja..

Mengenai siapa teman yang memberi saya PR ini, sebut saja namanya trendy dia yang pertama kali memberi saya PR... walaupun dalam postingan dia nama saya berada di jajaran paling akhir... tapi sebenarnya dari kemarin-kemarin saya mau mengerjakan PR itu.. entah kenapa.. kok merasa males dan buntu Ide....emang sih.. kalo ditanya soal kebiasaan buruk.. sering kali kita tidak bisa menjawabnya.. mungkin emang butuh bantuan orang untuk menjabarkan kira-kira apasih kebiasaan buruk kita ?

Soal buruk memburuk saya tidak memungkiri kalau sebagai manusia jika ditanya kebiasaan buruk pastilah kita selalu menjawab yang baik-baik.. ini dirasa memang manusiawi.. karena rasa membela diri dan egoisme akan muncul... ketika seseorang menanyakan hal yang negatif dari kita. Mm..... mungkin inilah yang buat saya jadi sedikit lama mengerjakan PR (pribadi dan Reality) dari diri saya sendiri.

Nah bicara soal pemberi PR ini.. dialah Mbak Nike... orang kedua yang memberi PR ini.. beliau merupakan saudara perempuan dari trendy, mmm... sepertinya kakak beradik ini kompak sekali ya memberi saya PR.... al hasil saya putuskan untuk mengerjakan PR ini, skalian aja ya... jadi saya nggak perlu buat PR 2x :D....

Kalau begitu saya langsung saja ke topik, yaitu Pribadi dan kebiasaan tentang saya :

1. Suka sekali makan ( kekekek... apa lagi makanan kuliner indonesia yang beraneka ragam....membuat saya menjadikan makan salah satu hoby saya.... sampe-sampe berat badan saya jadi terlalu profesional alias chubby .... tapi tetep aja tampil modis heheh..)

2. Bersih dan segar selalu menjadi bagian dari hidup saya, bukannya saya mau membanggakan diri... saya akui.. saya orangnya suka sekali yang namanya bersih... ini lah yang menuntut saya setiap minggu untuk mencuci sprei dan alas bantal di kamar saya,...) alhasil kamar saya selalu wangi :D.. sampai-sampai ada teman saya yang main ke kamar saya dan tidak sangka kalau itu kamar saya.. katanya "wuihh... kamar mu am, wangi banget... kayak kamar cewek" ehhehe....

3. Pembenci Jengkol dan Pete.... ( memang saya akui saya tidak suka sekali yang namanya jengkol atau pete...buat saya ini makanan membuat saya bau, sampai-sampai kalo ibu saya buat menu jengkol dan pete saya rela untuk tidak makan...)

4. Kalo lagi bete sukanya cemberut dan diam tanpa sebab... (hehe.. kata temen-temen sih gitu... emang sih.. saya akui saya kalo lagi badmood, bawakannya cemberut sambil mampangin wajah yang amburadul... dan kalau ditanya terkadang tidak saya jawab.. ya saya pikir dari pada saya marah-marah gak jelas mending diem dan gak banyak komen.. mungkin tujuannya untuk meredam kekesalan ini )

5. Tidur holic alias pencinta tidur... (kekek.. nah kalo yang satu ini memang jelas... saya suka banget yang namanya tidur... tau gak saya pernah tidur dari jam 10 malem trus bangun sampai jam 3 sore ...kalo di itung sampe 17 jam... wew...... gile.......itu tidur terlama yang pernah saya lakukan....)

6. Design, Art, and Website juga menjadi salah satu hoby saya... ( kali ini sedang proses semedi alias sedang belajar ketiga komponen itu biar lebih sakti, hehe ambil kata-katanya pak alam

7. Pencinta Film Kartun, saya suka banget film kartun, kalo dulu sukanya film conan, pokemon, digimon, film-film walt disney, toei animation, dan beberapa anime jepang.

8. Terkadang juga menjadi Movie Mania, alias pencinta film baik film-film hollywod, bollywood, korean, japan dan movie indonesia, yang paling saya suka filmnya Harry Potter.

9. Chicken Holic, heheh alias pencinta ayam... paling suka sama ayam buatan ibu saya, biasanya ibu saya suka mengolah ayam menjadi beberapa masakan seperti, ayam goreng tepung (walaupun gak mirip sama ayam KFC, trus ayam sambel berbumbu... mmm ini enak banget.. trus ada ayam sumur kecap....ayamnya dimasak pake kecap.... trus ada juga ayam gulai kuning.... biasanya bagian yang paling enak untuk digulai yaitu bagian sayap )

10. Tidur Suka Ngiler ( ehhe.... gak tau ni.. kalo tidur iler saya suka keluar.. makanya tiap hari gonta ganti alas bantal and tiap minggu kudu di cuci kalo gak bau deh kamar saya.. ) kata orang iler itu keturunan.. bisa jadi sih soalnya ayah saya juga kalo tidur suka ngiler.. tapi aneh saudara saudara saya yang lain gak ileran.. mmmm

Nah... sekian deh 10 kebiasaan saya....mungkin.. masih banyak lagi... tapi yang ini aja deh....kira-kira ini yang saya inget.. Kali ini saya lemparkan lagi buat teman saya yang lain, mohon di kerjakan ya Pe ER nya :

1. Farhan, ( mohon dikerjakan Pe ER saya..biar gak urus blog yang satunya)
2. Mbak Rani a.ka Cipluq ( mbak kerjain ya.. monggo)
3. Randy alias Fr13nder ( nder... buat ya pr nya.... aku tau kebiasan buruk mu banyak hehe)
4. Widy (wid.. ini pr mohon dikerjakan)
5. Uniex ( unix.... jangan lupa PR nya)
6. Yunni (yun yun... Pe ER nee... hehe )
7. Cung-cung ( cung mohon tak kerjain Pe ER nya)
8. Pak Khotop (pak.... tolong yaa Pe ER nya)
9. Triana ( yuk walaupun udah di kasih Pe ER sama mbak nike, nih aku kasih juga jadi double
10. Pak Rais (pak kerjain ya Pe ER nya )

Buat nama-nama diatas.... congrats ya.... selamat mengerjakan :D

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahahaha. Beneran yg no 10 Am? :p

rais mengatakan...

ay am....ngapo nak aku itu sayang ay ay ay ay

banyak kebiasan buruk neh hahahahahaha

ku kasih award bae ye, galak dak

Anonim mengatakan...

akhirnya dirimu mendapat PR juga :D

Anonim mengatakan...

yo dak seneng pete dengan jengkol tapi maniak terong!
wekekekekekekek!

Cebong Ipiet mengatakan...

masa ga doyan jengkol?


*endus endus kek bau jengkol degh...asli kekekke

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

wew kok bobo ngiler o_O

aku juga cuma ama karton...tosz..

Anonim mengatakan...

kirain PR pagerank ni9e..wkwkwk

Anonim mengatakan...

wakakakakkak...

samo kito yg bagian ileran...

ahahhahaha...

cm dak aku tulis di bagian pe-er aku..

dak cukup lagi soalnyo..

jatah cuma 10..

Welli Wilyanto mengatakan...

Hm....dak sekolah, jadi dak dapet PR.

DeePo_GraF mengatakan...

woi am PR u menyedihkan... ktek yg bener...kwakakakakakaka