Selasa, 22 Juli 2008

Keajaiban Air Wudhu


Tau kah kamu ?
air wudhu konon memiliki beribu macam keajaiban, disamping dipakai untuk membersihkan hadas kecil.. sebelum melakukan sholat fardu, air wudhu juga dipercaya dapat menenangkan diri ketika sedang marah..

Dipercaya kalau ketika kita sedang marah, maka setan lah yang sedang membujuk kita untuk marah, karena setan terbuat dari apa maka siramlah mereka dengan air agar mereka pergi dan amarah pun hilang, itulah yang kita lakukan ketika kita sedang marah,

pengalaman ku juga ketika ingin marah tapi amarah itu tidak dapat ditahan lagi maka jalan yang terbaik adalah pergi ke kamar mandi dan segeralah ambil air wudhu maka insyaAllah amarah kita akan reda..

air wudhu juga dipercaya untuk membersihkan muka yang kusam berjerawat, hal itu juga saya alami, dulu wajah saya juga penuh dengan jerawat dan berminyak, sekarang alahamdulillah berkat rajin mengambil air wudhu dan mencuci muka sehingga wajah saya makin lama makin bersih..

selain saya artis kita Enda "Ungu" juga merasakan keajabian dari air wudhu, begini ceritanya :
dulu Enda akrab dengan yang namanya minuman keras, sejenis Nipam, Lexotan, sejak masih SD. Beranjak ke SMP, ia mulai akrab dengan ganja dan morfin. akibat perbuatannya itu enda merasa badan nya sering sakit sakit, saat dia ingin kembali ke jalan yang benar secara refklek Enda mengambil air wudhu dan ajaib dengan air wudhu Enda sembuh tanpa ke dokter.

Maha Besar Allah, itu yang bisa saya ucapkan melihat keajaiban yang tersimpan di balik air wudhu.. bersyukur la bahwa air wudhu merupakan syarat untuk sholat fardu. sehingga kita terbiasa untuk mengambil air wudhu dulu baru melakukan sholat fardu...

2 komentar:

Au' mengatakan...

I believe in this things :)

Alyne mengatakan...

Alhamdulillah, Maha Suci ALLAH...
emang bener air wudhu bisa menyembuhkan segala macam penyakit.Kembangin lagi artikelnya akhi..