Sabtu, 28 Juni 2008

Horee.. Telok Aku Pecah...?


Hoho.... aku mo "salman" lagi ni sama kalian semua, alangkah bahagianya hati ini ketika udah melewati rintangan demi rintangan untuk mencapa tujuan yang dimaksud... mo tau apa tujuan itu ??

Aku sudah Pecah Telok ? :D hehe....
pecah telok maksudnya aku sudah berhasil gabung sama salah satu grup komunitas blogger di kota palembang, namanya "WongKito"
awal aku kenal komunitas ini dari info oleh mbak nike, teman satu kantor, beliau mengatakan kalo ada komunitas baru khusus blogger, secara aku sudah cukup cinta sama yang namanya ngeblog, aku pengen ikutan di kopdar pertama mereka, cuma lantaran ada sesuatu dan lain hal jadi gak ikutan deh...

aku juga sempat ragu untuk gabung di komunitas ini karena pada saat itu mbak nike sempat bilang kalo komunitas ini khusus wong asli palembang, lantaran aku bukan wong asli jadi,..gigit jari deh..:D hehhe....

beberapa hari kemudian ternyata ada peraturan baru, komuntias "WongKito" akhirnya membuka juga bagi mereka yang bukan asli palembang tapi pernah tinggal di palembang, cinta palembang, netap di palembang.

karena merasa tidak pd dengan isi blog aku jadi sempat bingung dalam kurun waktu yang cukup lama, usut punya usut kejadian kenapa aku mau memcahkan "telok" ku karena sempat reply di grup wongkito dengan status belum menjadi anggota, jadi aku banyak di coment oleh wongkito..

awalnya aku blom dapat milisnya, cuma lantaran temenku triana,
add emailku di millis wongkito jadi aku reply aja diskusinya. y akibat dorongan teman-teman sekitar jadi aku pecahin aja teloknya ntar keburu basi ..

tau gak kata temen2 aku adalah cowok yang pertama kali, cepat pecah telok nya... heeh tidak kurang dari 1/2 hari udah pecah.. hebat kan ..?

itu semua berkat bantuan teman teman ... thanks ya bro...!!
skrg aku jadi anggota baru di wongkito... salam kenal para anggota wong kito, mohon bimbingannya :D hehe

3 komentar:

Triana mengatakan...

Hehehe..pertamax :D

Au' mengatakan...

Welcome to the jungle eh wongkito ding :D

ezZa mengatakan...

@ triana

PERTAMAX langka woi...

dihemat2 lah pmakaian PERTAMAX tu...


slamat lah kpada tuan rumah...

untung bukan telok mr.p yo yg pecah...

bwuahahahahaha...