Senin, 26 November 2007

Menemukan Sahabat Yang Baik

Bagaimana menemukan sahabat yg baik??
orang yang baik dan selalu perhatian dengan kita, senantiasa ada dikala kita sedih maupun senang, cuma kalo kita sendiri care dengan orang namun orang itu tidak memberikan respon yang baik, sedih gak seeh ???
menjadi orang baik emang menyenangkan, semua orang pasti menyukainya, cuma kalo kita baik kepada seseorang namun orang itu menganggap kita hanya memberikan kebaikan itu dengan ada maksud dan tujuan, fiuhhh ... jadi jera mo berbuat baik..
pengalamanku selama ini entah kenapa sering menemukan sahabat bertopeng, kenapa bertopeng karena aku sering di khianati oleh sahabatku sendiri, dulu waktu smu aku punya sahabat, sejak smp kami sudah berteman, aku sih enjoy2 aja berteman sama dia, dan aku care sama dia, cuma suatu hari dia merasa iri kepada aku, gak tau kenapa ??
dan ternyata benar sahabat yang bertopeng dia mengkhianatiku, seolah olah menikam dari belakang, bukan karena urusan cewek, cm hal sepele, dia iri atas prestasiku, dan membalasnya dengan bersikap baik didepanku namun lain pula di dalam hati "seperti duri dalam daging".




1 komentar:

Nike mengatakan...

"Jera berbuat baik?"

Emang berbuat baik mesti ada balasannya? itu namanya pamrih...