Minggu, 02 November 2008

Wongkito : Sunday is Karaoke Day

Tepat hari minggu 2/11/2008, menjadi hari yang bersejarah buat saya, pasalnya hari itu adalah hari pertama kalinya dalam hidup saya untuk dapat bernyanyi bersama di tempat karaoke-an.

Sebagai hadiah bagi kak Ari pitax atau yang lebih akrab dipanggil goiq, yang merayakan hari jadinya (Lulus Pecah Telok) untuk berbagi suara dalam acara karaoke bersama komunitas wongkito. Bertepat di karaoke Inul Vizta, palembang square. kak goiq mengajak saya untuk ikutan gabung diacara ini, acara yang sudah ditunggu tunggu beliau dari kemarin dan sedang mencari hari yang tepat untuk melaksanakannya, jadilah kemarin hari minggu kami para anggota wongkito unjuk gigi dalam hal adu suara.

Tepat jam 4 sore karaoke-an itu dimulai, yang pertama kali datang, ialah saya dan kak goiq, lalu menyusulah kak jafis. karena yang lain belum datang dan waktu sewanya udah mulai saya, kak jafis dan kak goiq pun langsung melucur ke TKP untuk ber karaoke-an.

Lagu demi lagu kami nyanyikan bersama, tak lama kemudian barulah Mbak nike dan Pak alam datang menyusul kami, disinilah pertempuranpun dimulai. sebelumnya absen dulu, yang datang adalah saya, mbak nike, pak alam, kak jafis, kak goiq, kak ardy, mbak suzan, dan kak wahyu.

Inul Vizta menyajika fasilitas dalam karaoke-an yang cukup hi-tech, ada layar tv untuk mendisplay lyric yang mau dinyanyikan, lalu program unik untuk memilih lagu yang ingin dinyanyikan, diprogram ini setiap lagu yang kita bawa akan diberi nilai, saya kurang tau penilaiannnya seperti apa, yang jelas peniliaian ini memacu saya dan teman-teman untuk bisa menyanyi dengan bagus.

Soal ruangan karaokenya menurut saya cukup nyaman tetapi saya agak kecewa dengan AC nya, karena AC nya baru hidup sesekali sehingga ruangan tersebut terasa panas dan ada bau rokoknya, sepertinya ada yang merokok diruangan itu.

Jadi dari hasil kami berOrkestra bersama, berikut hasill Top 10 dari wongkito karaoke-an :

1. Nike feat Arie = 93 ( pandangan pertama - RAN )
2. Nike feat Alam = 89 ( merindukanmu - D'masive )
3. Jafis feat Arie = 87 ( gak tau judulnya - samsons )
4. Ilham feat Alam = 85 ( selalu mengalah - Seventeen )
5. ilham = 81 ( Jablai - Titi Kamal )
6. Alam feat Arie = 81 ( Darah muda - Roma Irama )
7. Jafis feat Arie = 80 ( Laila Canggung - Iyet Bustami )
8. Ardy = 74 ( I will Survive - gak tau penyanyinya)
9. Jafis feat Arie = 71 ( Broke Mov - gak tau penyanyinya)
10. Ardy = 68 ( gak tau penyanyinya - josh gorban )

Seru, tertawa, dan "ladas" dalam bahasa palembang semua bercampur menjadi satu dalam acara karaoke-an ini. Sepertinya acara ini bisa juga rutin diadakan karena buat saya ini dapat memicu rasa semangat antar para anggota wongkito dan juga menjalin komunikasi yang baik.

Seperti yang dikatakan oleh kak goiq "karaokean bukan untuk adu suara sapa yang bagus atau yang pintar nyanyi, tapi cuma sekedar having fun, cari ladasnya dan enjoy bersama. karena kalau karaoke-an cuma berdua atau sendiri kita gak bakal nemukan asyikany berkaraoke-an". Nah berikut petikan dari Kamera mbak nike, yang juga diuppload di Flickr.

(ki-ka : goiq, jafis, ilham, nike, alam, wahyu, suzan )


( Nike dan Alam - duh... romanitsnya )

( ini waktu pertama kali karaoke-an, yang datang baru kami ber-4 )

( kak goiq dan jafis lagi asyik nyanyi, "Duh serius amat mas ?" )


( me feat Mr. Alam - Duet maut neeh.. !!)


( goiq, jafis, ilham, pak alam, ardy - keluar juga suara emasnya ardy :D )

7 komentar:

Goiq mengatakan...

oooo baru pertamo kali ye am ??? ckckckckc... dak sadar sudah merawani iam...gyahahahaha.... btw kau neh hapal nian skor nyo ye ?? aku lagi dak hapal :D

Ranny Rachma Suci mengatakan...

ewww seru nian kayaknya yah...

Anonim mengatakan...

keknya rame dan asyik,kapan ngundang saya..halah :)

Anonim mengatakan...

Hehehehe. Iam kan di catetnyo kak di hape brp skornyo. Seep... gek kito ulangi :D

Anonim mengatakan...

seru..seru...

Anonim mengatakan...

wah kayaknya seru bgt tuh.
saya aja gak penah masuk tempat karaoke.teman2 di banjarmasin pd penah ke karaoke kyk di happy puppy, tp saya gak penah diajak.hiks...

Anonim mengatakan...

wah suka karaokean juga ya, kemarin sabtu saya juga karaokean tapi di box karaoke yg masukin koin 2 biji senilai Rp.2500 per lagu hehehe