Minggu, 22 Juni 2008

Lagi seneng sama lagunya "diantara kalian"


Hohoho... kita masuk lagi dalam acara beleb ( bedah seleb ) kali ini aku mo bedah soal band pendatang baru d'masiv dengan hits andalanya "Cinta ini membunuhku".. selain itu ada juga lagu yang top yaitu "Diantara Kalian".

grup band asal jakarta ini sekarang mulai patut di perhitungkan merupakan band yang digawangi oleh Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Why (drum), dan Rai (bass) benar benar menawarkan lagu yang hits dan enak banget untuk di simak

tahu ngak D'Massive adalah pemenang dari ajang pencarian band berbakat A Mild Live Wanted 2007, dan menelurkan album perdananya Di bawah bendera Musica Studio's. dulunya d'masive hanya menggunakan nama Massive saja, dan jenis musik yang kerap dimainkan adalah rock progresif. namun sekarang mereka mengusung nama baru yaitu D'MASIVE dengan lagu ciri khas bertemakan cinta remaja yang slow dan easy listening.

lagu ini sangat "gue banget".. coz enak di dengar dan mudah di cerna.. berikut liriknya :

D'Massive - Diantara Kalian

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

Reff:
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa- siapa untukmu
kucintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu slamanya

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

Tidak ada komentar: